BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » Sobek Somasi Marcella, Roy Suryo Dilaporkan ke Polisi

Sobek Somasi Marcella, Roy Suryo Dilaporkan ke Polisi

Written By gusdurian on Minggu, 18 Januari 2009 | 11.08

Sobek Somasi Marcella, Roy Suryo Dilaporkan ke Polisi


Jakarta Akibat perbuatannya menyobek-nyobek surat somasi Marcella Zalianty, Roy Suryo harus menerima imbasnya. Roy dilaporkan ke polisi oleh pengacara Marcella.

Roy memang menyobek-nyobek surat somasi Marcella pada 30 Desember 2008 lalu. Surat yang dilayangkan oleh tim kuasa hukum pemain film 'Brownies' itu mempermasalahkan komentar Roy di media soal bukti foto yang terkait kepada Marcella dan Ananda Mikola.

Pria asal Yogyakarta itu dianggap telah menyebar kebencian dan melecehkan prosedur hukum. "Roy Suryo telah memilih cara yang tidak pantas dengan menyobek-nyobek surat somasi kami di depan media. Sebagai ilmuwan tindakan itu kami nilai tidak pantas," ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Marcella, saat ditemui seusai melaporkan Roy di Polda Metro Jaya, Jumat (16/1/2009) petang.

Jika Roy tidak mau menanggapi surat somasi pihaknya, Minola mempersilahkan. Pihaknya pun bisa menempuh jalur hukum yang lain sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Sepertinya dia serasa lebih hebat dari advokat," imbuhnya. Jika terbukti bersalah, menurut Minola, Roy bisa dipenjara selama 4 tahun.

Roy pun sebelumnya tidak akan pernah menanggapi somasi atau laporan polisi yang dibuat oleh pihak Marcella atau Ananda. Pria berkumis itu berdalih ia memberikan informasi berdasarkan fakta-fakta yang ada.(fjr/fjr)

http://www.detikhot.com/read/2009/01/16/183820/1069816/230/sobek-somasi-marcella-roy-suryo-dilaporkan-ke-polisi
Share this article :

0 komentar: