BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » ROEHANAH IBU MUDA SAKIT TUMOR GANAS DI LEHER

ROEHANAH IBU MUDA SAKIT TUMOR GANAS DI LEHER

Written By gusdurian on Rabu, 02 Maret 2011 | 14.15







Sekitar bulan Januari 2010 terdapat suatu benjolan disebelah leher kanan dan kiri. Pada bulan Juni akhir 2010 melakukan operasi/biopsy pada leher sebelah kanan. Namun setelah dilakukan biopsy hampir dua Minggu leher saya tidak biasa digerakan karena tarikan dari jahitan tersebut kurang rapi, akhirya keluarga membawa saya ke pengobatan alternative. Disana dioperasi juga leher saya tanpa dibius. Alhamdulillah perkembangannya berjalan bagus, leher saya bisa digerakkan lagi. Disana sebenarya cocok tempat berobatya tapi dana-nya terlalu besar. Sekali berobat hampir 3jt. akhirya saya bertekad untuk pulang saja ke Jakarta, sampai 3 bulan kemudian benjolan di sebelah kiri saya muncul lagi, makin lama benjolan kiri saya makin membesar, bahkan sakitya terasa sampai setengah badan. Akhirya saya di operasi lagi di Rs. PERTAMINA Jakarta, biaya pengobatan didapatkan dari kantor suami saya. Karena biaya pengobatan dirumah sakit dahulu terlalu besar dan akhirya tidak ada dana lagi dari kantor suami saya. Akhirya saya beserta suami dan anak saya pulang kampung ke Klaten Jawa Tengah untuk berobat. Bibi (Bude bhs Jawa) saya punya kenalan dari temenya tempat berobat di Bantul daerah Sedayu Yogyakarta, dengan Prof. Dr. Walijo Budi Prayitno MBA-MHA tempat saya berobat. Tapi disini biayanya selama sepuluh hari berobat sekitar 2.000.000 juta (Dua juta rupiah). Karena setiap sepuluh hari berobat biayanya besar sekali, lama kelamaan kita kehabisan dananya. Bahkan sampai kita menjual perabotan rumah tangga kuntuk biaya berobat, dan pinjam uang kemana-mana untuk berobat ditempat Pak Walijo. Memang ada perubahan namun karena ada kendala dibiaya yang cukup besar yang harus saya keluarkan persepuluh hari. Sehingga terkadang terlambat dalam berobat beberapa hari karena mencari pinjaman, sampai suami meminjam ke kantor dan meminjam koperasi serta ke pengadaian. Untuk biaya berobat saya.

NAMA : ROEHANAH.
Tempat tanggal lahir : PALEMBANG 26 JULI1976.
NAMA SUAMI : GUNAWAN.
Tempat tanggal lahir : Klaten 31 Maret 1981.
Nama anak : NADIYA KAYLA PUTRI.
Tempat tanggal lahir : Jakarta 28 Juni 2007.
No HP : 08118404776 ATAU 085216670062.
NO REKENING : 126005752257. Bank MANDIRI A/N ROEHANAH.

ALAMAT : Pengkol RT/W: 02/10 Sumberejo klaten Selatan.
Tempatnya; Bp. Wijino Ibu Kanthi (family).
Share this article :

1 komentar:

Febi sri mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikannya