BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » Aku Nyesel Milih SBY!

Aku Nyesel Milih SBY!

Written By gusdurian on Sabtu, 31 Oktober 2009 | 14.00

Aku Nyesel Milih SBY!
30




daus



"Kalau akhirnya begini, aku nyesel milih Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
dalam pemilu Presiden kemarin (pemilu 2009, red)," ujar ayahku saat
melihat siaran berita mengenai ditangkapnya petinggi non-aktif Komisi
Pemberantasan Korupsi (KPK) di televisi pagi ini (30/10).

Padahal, dulu waktu masa kampanye pemilu presiden lalu, ayahku paling
getol mengkampanyekan kepada keluarganya agar memilih SBY untuk kedua
kalinya. "Calon presiden lainnya kagak jelas," ujarnya, "Di bawah SBY,
korupsi dibabat oleh KPK,"

Pada saat itu, saya termasuk yang mengikuti sarannya. Saya memilih
Golput alias memilih tidak memilih. Tidak calon presiden yang bagus.
Sejak awal saya tidak percaya bahwa SBY orang yang tepat untuk Indonesia.

"SBY memiliki persoalan dalam lumpur Lapindo,"ujar saya dalam hati,
"Dalam isu korupsi, SBY hanya menggunakannya untuk mendongkrak citranya,"

Ternyata benar. Belum genap 100 hari. SBY melalui aparatnya justru
mengkriminalisasikan KPK dan aktivis anti-korupsi. Di hati kecil saya
juga menyesal membiarkan ayah saya memilih SBY dalam Pilpres lalu...

http://politikana.com/baca/2009/10/30/aku-nyesel-milih-sby.html
Share this article :

0 komentar: