BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » PDIP Janjikan Pendidikan Gratis

PDIP Janjikan Pendidikan Gratis

Written By gusdurian on Sabtu, 21 Maret 2009 | 13.50

PDIP Janjikan Pendidikan Gratis


CALON anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi menjanjikan pendidikan gratis kepada warga setempat jika terpilih sebagai wakil rakyat di daerah tersebut.


Sebanyak 60 caleg PDIP kemarin menandatangani kontrak politik bersama Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Mochtar Mohamad. Dalam kontrak politik tersebut, semua caleg PDIP berkomitmen mewujudkan penggratisan biaya pendidikan tingkat SMA dan SMK pada 2010,menyelesaikan perbaikan infrastruktur terhitung pada 2010–2012, dan menangani masalah banjir di Kota Bekasi. Selain itu, kontrak politik berisi dari kontrak tersebut mendukung program nasional PDIP mewujudkan sembako murah,menciptakan lapangan kerja,dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Jika terpilih sebagai anggota legislatif 2009–2014, mereka (60 caleg) tidak bisa menjalankannya, mereka harus siap untuk tidak dicalonkan pada Pemilu 2014 mendatang,” ujar Mochtar di Bekasi kemarin. Caleg PDIP Rikky Tambunan mengatakan, kontrak politik tersebut merupakan dorongan dari partai agar caleg dan kader PDIP tetap fokus memperjuangkan rakyat dalam rangka menyejahterakan bangsa.

”Kami akan terus berjuang agar APBD Kota Bekasi selalu prorakyat,agar bisa dinikmati langsung oleh rakyat,”katanya. (wahab firmansyah)



http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/222876/
Share this article :

0 komentar: