BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » Kalla Belajar Gunakan BlackBerry

Kalla Belajar Gunakan BlackBerry

Written By gusdurian on Sabtu, 21 Maret 2009 | 14.21

Kalla Belajar Gunakan BlackBerry


MAKASSAR (SINDO) – Demam BlackBerry saat ini memang sedang melanda Indonesia. Jika di Amerika Serikat (AS) Presiden Barack Obama tidak pernah lepas dari gadget yang bisa digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, dan mengirim e-mail tersebut,Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla justru sedang dihinggapi demam BlackBerry.


Setidaknya dalam sepekan terakhir ini Wapres mulai belajar menggunakan Black- Berry.Ketertarikan Kalla terhadap BlackBerry bisa dilihat saat berada di pesawat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Makasar, Sulawesi Selatan, kemarin.“Eh, gimana kita pakai ini,” kata Kalla sambil memandangi BlackBerry jenis boldhitam. Mendengar pertanyaan tersebut, Ibu Mufidah Jusuf Kalla yang berada di sampingnya langsung turun tangan. Tidak kalah sigap, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi yang juga berada di pesawat tersebut ikut urun rembuk.

Beberapa saat Wapres terlihat serius memainkan BlackBerry barunya itu. Selama ini Wapres Kalla menggunakan ponsel model lama. Sesekali Wapres yang juga didampingi putrinya, Chairani, mencoba membuka posting blog menggunakan Black- Berry-nya. Utak-atik Black- Berry yang dilakukan Kalla tersebut dilakukan untuk mengisi waktu luang di selasela kesibukannya menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Makassar hari ini.

Setibanya di Makassar,kemarin, Kalla mendatangi Kantor Wilayah Ditjen Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara untuk menyerahkan surat pemberitahuan tahunan pajak penghasilan orang pribadi. (ant/yakin achmad)


http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/222873/38/
Share this article :

0 komentar: