BERITA DARI ANDA UNTUK MEDIA KLATEN

Home » » Berebut TakhtaThe Master

Berebut TakhtaThe Master

Written By gusdurian on Jumat, 13 Februari 2009 | 12.22

Berebut TakhtaThe Master



INGIN bukti Deddy Corbuzier layak disebut sebagai jawaranya Indonesia? Acara The Master akan jadi jawabannya.Reality show terobosan terbaru dari RCTI,The Master,yang tayang setiap Jumat mulai 6 Februari, akan jadi tantangan terbesar bagi Deddy Corbuzier.


Sebab, bisa saja karena acara ini kemampuan Deddy mampu dikalahkan. Program ini semakin menarik karena akan jadi wadah baru untuk masyarakat Indonesia yang tertarik untuk menguji keterampilan mereka melakukan sulap.

”Dibuatnya acara ini mudah-mudahan bisa menjadi kontribusi RCTI yang ingin memberikan tempat untuk anak-anak muda yang ingin menekuni dunia sulap ini,” ujar Direktur Programming RCTI Harsiwi Ahmad. Rencananya, program The Master ditayangkan sebanyak 14 episode.

Sebelumnya, RCTI sudah melakukan audisi tertutup dengan menyambangi langsung komunitas ataupun sekolah sulap yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Hasilnya, sebanyak 10 pesulap terpilih menjadi finalis dan akan membuktikan apakah mereka layak menggeser takhta Deddy Corbuzier.

”Kamimelakukanaudisi tertutup pada bulan Desember. Bahkan, kami dan Deddy langsung turun mendatangi komunitas- komunitas pesulap ini,” tegas General Manajer Produksi RCTI Indra Yudhistira. Bercerita tentang perjalanan audisi tertutup,Deddy mengatakan kalau sepuluh orang yang terpilih menjadi finalis ini adalah orang yang memiliki ilmu,tetapi tidak ngilmu.

”Ketika audisi banyak yang bagus, dan banyak juga yang ngaco.Ada dukun, ada pemain debus. Saya tidak mengharapkan tukang sulap. Saya mengharapkan bertemu dengan orang yang bisa dibilang sebagai The Master.Dan itu hanya ada pada orang yang punyagift,”ujar Deddy. Acara The Master akan hadir dalam dua sesi.

Setiap sesinya akan menghadirkan lima finalis dan setiap minggunya akan ada satu finalis yang tersisih, hingga akhirnya mendapatkan satu pemenang. Pemenang sesi pertama akan diadu dengan pemenang sesi kedua di grand final.

Kapasitas Deddy Corbuzier di acara ini hanyalah sebagai juri yang memberikan penilaian maupun pendapatnya. Untuk pemilihan siapa yang berhak menyandang gelar The Master, akan dipilih langsung oleh pemirsa melalui voting via telepon.

Deddy Bertarung dengan Utut dan Rommy Rafael

Bagian yang paling seru dari The Master adalah pembuktian dari Deddy Corbuzier.Pada episode awal yang tayang Jumat nanti pemirsa RCTI dapat menyaksikan duel sang master. Pertama, perseteruan antara Deddy Corbuzier dan GM Utut Adianto akan kembali dilakukan.

Ini merupakan kedua kalinya Deddy bertemu dengan Utut. Yang kedua, untuk pertama kalinya, duel antara Deddy dan sang master hipnotis Romy Rafael juga akan terjadi di episode pertama nanti. ”Pertandingan nanti masih saya anggap sebagai pertandingan persahabatan.

Kalau saya menang, ya saya senang.Saya sudah kenal Romy sejak lama, jadi melihat Romy, saya seperti melihat buku yang sudah saya pelajari dan sudah saya baca,” ungkap Deddy. Di lain pihak,Romy juga mengungkapkan kesiapannya untuk melawan Deddy.

Baginya, jika Deddy merasa dapat membaca tentang dirinya, itu bukan berarti Romy akan mudah dikalahkan. ”Bacalah saya, tapi bukan berarti saya mudah dikalahkan,” yakin Romy.(megiza)


http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/210355/38/
Share this article :

0 komentar: